Rabu, 07 November 2012

Anomali Waktu

"Lost time is never found again" ~ Benjamin Franklin

Happy wednesday everybody !!!!!!!!!!! 

   CSK, What a beautiful morning, meskipun sedikit agak gerah untuk ukuran pagi hari. Seperti hari hari biasanya, berangkat ke kantor sambil diiringi alunan musik dari laptop, yup ! dari laptop bukan dari hp ato mp3, hahaha. Hp sering lowbat dan males beli mp3, memaksa gw untuk ber improvisasi buat dengerin lagu lagu MOOD BOOSTER gw dari laptop. Thats all for the opening, next !!!!

   Pagi ini saat gw liat postingan blog gw ternyata postingan nya baru terpusting 33 menit yang lalu, WHAT ??!! Padahal gw posting kemaren sore sebelum pulang kantor, hmm ada yang aneh sama jam nya kayaknya (dasar Blogger Newbie).

   Dan ternyata setelah gw cek ulang ternyata kemaren gw posting ja 16.30 PST ( pacific standart time) hahahaha, dan baru ke auto posting tadi pagi. Dan itulah kenapa gw sebut Anomali Waktu. Ngomong ngomong soal anomali waktu, sepertinya udah ga asing bagi kita semua. Kita pasti pernah ngalamin yang namanya Time Warp (istilah gw) ato bisa di sebut juga waktu berlalu tanpa kita sadari lebih cepet dari biasanya ato bahkan lebih lambat dari biasanya. 


   Mungkin kalian pernah ngalamin bangun di pagi hari liat jam baru jam 5:45, terus dalam hati lu pikir ah 15 menit lagi tanggung belum jam 6. Lalu tiba tiba saat bangun ternyata udah jam 7, dan walhasil terlambat dengan sukses dateng ke sekolah ato ke kantor.

   Ato saat kalian diem karena ga ada kerjaan (kayak gw) sambil dengerin musik dan utak atik laptop ato komputer , kalian pikir pasti wah baru 1 jam lebih depan komputer dan ternyata kalian udah ngabisin 4jam waktu kalian tanpa sadar apa yang udah kalian lakuin.

   Tapi menurut gw kejadian seperti itu ga terlalu aneh ato pun menakutkan, yang lebih menakutkan adalah saat waktu terasa lebih lama dari biasanya. "THE HORROR" itu yang sering gw bilang saat waktu berjalan lambat dari biasanya. Lagi ngerjain tugas,laporan,Skripsi,nunggu giliran panggilan interview, ato nunggu panggilan di sunat. That feeling when you want to get out from there !!! pengen cepet cepet beres, waktu berasa udah 1 jam padahal baru 5 menit. Laporan berasa udah 10 halaman padahal 1 halaman pun belum beres. " Itu yang di dalem interview apa makan malem sambil pacaran sih lama banget" padahal baru 5 menit masuk. dan seterusnya dan seterusnya dan seterusnya hahahaha.

   Yeah, mungkin cuma itu kali ini yang bisa gw jelasin tentang salah satu fenomena yang sering gw alamin, terutama ThE HORROR, bener bner bikin ga betah duduk bro hahaha. Mungkin lain kali klo gw inget dan ada waktu dan ga males gw bakalan bahas masalah Anomali Waktu ini lebih dalam dan lebih panjang.

   OK, Kumang melaporkan langsung dari TKP, see you on the next post. Maranggaaa !!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar