Selasa, 27 November 2012

ABG Bunuh Diri Gara Gara NARUTO

"A man who won't die for something is not fit to live"-Marthin Luther King,Jr-

Welcome aboard lad !!!


   CSK, Ok dunia udah bener bener gila dan semakin ABSURD, kali ini gw akan ngeposting sebuah berita dari negeri Beruang Merah alias Rusia. Berita ini bener bener absurd se absurd absurdnya sob. Bunuh diri karena di pecat dari pekerjaan masih dalam taraf wajar. Bunuh diri gara gara bangkrut juga masih wajar. Lalu gimana kalau bunuh diri karena tokoh kartun idola mati ??? Ini baru absurd, berikut berita lengkapnya.


   Seorang anak laki laki yang berumur 14 tahun melompat dari sebuah gedung apartemen di kota Chaikovsky, Rusia setelah mengetahui karakter anime favoritnya tewas dalam cerita tersebut. 

   Anime yang dia tonton adalah NARUTO, dan karakter favorit si anak terbeut adalah Itachi Uchiha. Polisi mengatakan Leonid Hmelev tewas seketika karena terjun dari ketinggian lebih dari 30 meter.

   Fans Naruto tentu tahu kalau Itachi tewas setelah bertarung mati-matian dengan adiknya sendiri, Sasuke, dalam serial anime Naruto Shippuden episode 138 (film Naruto ditayang lebih telat di Rusia jika dibandingkan dengan Asia).

   Rupanya Leonid "hancur" hatinya setelah melihat kematian Itachi. dia meninggalkan rumah setelah posting sebuah pesan pendek di situs jejaring sosial yang mengatakan bahwa ia juga telah 'merencanakan sebuah akhir cerita'.

   Kedua orang tuanya khawatir setelah anak mereka tidak pulang ke rumah dan pencarian pun dilakukan bersama-sama dengan para tetangga.

   Setelah hilang selama dua hari, mereka mendengar berita mengejutkan tentang seorang anak laki-laki yang melompatbunuh diri tak jauh dari tempat tinggal mereka.

  Ternyata apa yang mereka takutkan benar adanya. Tubuh sang remaja diidentifikasi oleh ayahnya, Ivan.Dia berkata, "Saya selalu mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu terlalu banyak menonton TV, dia tidak tahu apa yang nyata dan apa yang fiksi lagi."

   Absurd banget kan ? cuman gara gara si Itachi mati doi ikut ikutan bunuh diri gara gara terlalu mengidolakan Itachi. Kalau kalian punya anak, adik, tetangga, atau sepupu yang sering nonton anime Jepang dan terlalu mengidolakan para Character nya sebaiknya agak diperhatikan. Biar ga kejadian kayak si Leonid Hmelev.

   Kumang melaporkan langsung dari TKP, see you on the next post !!! -K-


Sumber

5 komentar:

  1. memang sekarang TV banyak banget efek negatifnya daripada efek positifnya sob.. jaga diri baik2 deh.. folback sukses sob///

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, mesti bisa pilih pilih acara yang bermutu dan yang bermanfaat

      Hapus
  2. Kolotna kuduna nyarekan,, aya2 wae..

    BalasHapus
  3. Kunjungan balik sobb..
    Blog udah saya follow, ditunggu followbacknya yaa..

    BalasHapus
  4. Astaga..
    Ya, lain kali jaga2 pikiran juga dong. Bedakan antara fiksi dan dunia nyata.
    Informasimu keren.

    BalasHapus