Rabu, 07 November 2012

How This Thing Start to Happen

Yeahhhh....... setelah berkali kali nyoba buat nge blog, dan berkali kali dikalahkan rasa males. Kali ini gw mencoba kembali buat Blog, kali ini ga pake target-targetan, ga pake konsep konsepan. Seadanya aja, ada yang baca kek, ga ada yang baca kek, ada yang protes kek yang demo kek, kakek kakek kek pokoknya kali ini gw mesti ngisi ini blog dengan apapun yang pengen gw tulis !!!!!!!

Fiuhh.... hahha ya gitu deh sedikit unek unek saat bikin postingan ini, dari dulu bikin blog di target mesti berbobot isi nya, malah ga jadi jadi, ya udah lah mending seadanya aja, yang penting ada lahan buat berkespresi. Dan yang pasti tempat buat ngeluapin amarah yang ada, hahahha.

Well udah deh buat sore ini itu aja yg mau gw posting, berhubung bentar lagi jam pulang kantor. Klo ada yang baca tulisan ini, siap siap aja buat ngebaca tulisan absurd dari gw, ga nyambung, random, dan klo ada yang aneh pasti gw share. Gw yakin pasti banyak ga ada yang baca tulsian ini. :D

Ok, Kumang melaporkan langsung dari TKP, Marangga !!! 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar