Kamis, 06 Desember 2012

10 Tempat Dengan Harga Sewa Paling Mahal di Dunia

" Rule number 1 : Never lose money. Rule number 2 : Never forget rule number 1 " -Warren Buffett -

Welcome Aboard Lad !!!

   CSK. Hobi shopping ke tempat tempat mahal di berbagai penjuru dunia dan berburu produk produk ternama buatan desainer terkenal ? Atau berhasrat agar bisa melakukan hal tersebut ?

   Hobi shopping memang memerlukan gelontoran dana yang tidak sedikit, walaupun shopping ke tempat tempat yang menjual barang murah tetapi berkualitas. Tapi bagai mana jadinya dengan tempat tempat yang memang memiliki Prestige yang sangat Wah ? Tentu saja gelontoran dana pun mesti lebih tebal.

   Kali ini saya akan mebahas tentang 10 Tempat Dengan Harga Sewa Paling Mahal di Dunia. Ok langsung saja kita masuk ke pembahasan.

   Setiap tahunnya Cushman & Wakefield mengumumkan laporan tahunan mengenai tempat tempat paling mahal ( the world's main high street) di dunia. Semakin mahal harga sewa sebuah lahan atau tanah di suatu tempat, maka berbanding lurus dengan tingkat pendapatan dan juga harga barang di tempat tersebut. Jadi intinya adalah tempat berbelanja paling Prestige di dunia ini di tentukan oleh seberapa mahalkah harga sewa lahannya.

   Dan berikut ini harga sewa lahan dari tempat tempat berbelanja paling mahal di dunia. Dan sekaligus menjadi tempat ber-Prestige tinggi mata di dunia.

10. Kaufinger Strasse, Munich


Harga sewa : $553 ( Rp. 5.338.109 ) per meter persegi per tahun

   Walaupun tempat ini merupakan tempat paling sibuk ke-dua di Jerman, mengenai masalah harga sewa untuk memulai sebuah usaha di jantung kota Munich ini tergolong tidak murah. Distrik belanja Munich sendiri merupakan tempat termahal ke-Lima di Eropa dan merupakan rumah bagi produk produk terkenal di dunia.

9. Myeongdong, Seoul


Harga sewa : $635 ( Rp. 6.129.655 )  per meter persegi per tahun

   Berlokasi di tengah Ibu Kota Korea Selatan, Myeongdong merupakan pusat dari tempat berbelanja termahal di antara kota kota lain di Korea Selatan. Menawarkan berbagai Brand dan Label ternama di dunia Fashion, dan tak ketinggalan makanan dan minuman serta perusahaan swasta ternama.

8. Bahnhof Strasse, Zurich


Harga sewa : $883 ( Rp.8.523.599 ) per meter persegi per tahun


   Tempat yang berlokasi di Zurich ini merupakan tempat paling terkenal di Eropa, dan sempat menjadi tempat berbelanja paling mahal di dunia pada tahun 2011. Harga yang nyaris $900 untuk 1 meter persegi lah yang membuat ini menjadi salah satu tempat paling mahal di dunia. Daya tarik tersendiri dari tempat ini adalah bahwa tempat ini wilayah car-free dan menawarkan para pe-Shopping yang berjalan kaki untuk melakukan Window Shop dengan tenang.



7. Via Monteneapoleone, Milan


Harga sewa : $916 ( Rp. 8.842.148 ) per meter persegi per tahun


   Milan salah satu kota Fashion Eropa ini merupakan tempat berburu para pecinta Fashion dunia. Tak ayal lagi untuk menyewa lahan di tempat ini tidaklah murah. Lebih dari $900 atau 8 juta rupiah untuk satu meter persegi lahan yang akan disewa adalah harga yang harus dibayar para pemilik Toko di tempat ini. Namun ini adalah harga yang terhitung murah, mengingat tempat ini selalu menjadi tujuan utama para Fashionista dari seluruh dunia.


6. New Bond Street, London 


Harga sewa : $930 ( Rp. 8.977.290 )per meter persegi per tahun

   Beralih ke negara asal James Bond, London. New Bond Street yang terletak sepanjang Oxford Street ini merupakan tempat yang wajib dikunjungi saat anda Shopping ke koa London. Layaknya permainan Monopoli jika anda ingin membangun toko atau hotel di tempat ini siapkan lah setumpuk uang terlebih dahulu di tangan anda.

5. Avenue des Champs Elysées, Paris


Harga sewa : $992 ( Rp. 9.575.776 )  permeter persegi per tahun

   Trademark dari tempat berbelanja di Negara Prancis ini sama seperti simbo ltempat berbelanja di Milan, tipikal dari negara Prancis yang seperti kebanyakan orang bayangkan. Gaya dan budaya khas Negeri Eiffel Tower ini terlihat jelas di toko toko yang ada di kawasan berbelanja ini. Dan harga sewa lahan di tempat ini menggambarkan betapa terkenalnya tempat ini di mata dunia.

4. Pitt Street Mall, Sydney


Harga sewa : $995 ( Rp. 9.604.735 ) permeter persegi pertahun

   Terdiri lebih dari 600 toko, termasuk Westfield dan David Jones, Pitt Street Mall ini terletak di jantung kota Sydney. Dan merupakan salah satu tempat paling sering dikunjungi para wisatawan. Dengan harga sewa yang hampir menyentuh angka $1000 ini menjadikan tempat ini jajaran atas tempat paling mahal di dunia.

3. Ginza, Tokyo


Harga sewa : $1,044 ( Rp. 10.077.732 ) permeter persegi per tahun

   Terletak di jantung kota Tokyo, dengan tampilan gaya yang futuristik dan glamour ini benar benar menghiasi Ginza. Dengan harga sewa lebih dari $1,000 atau lebih dari 10 juta permeter persegi pertahun ini, Ginza menjadi tempat paling mahal nomer 2 di Asia.

2. Causeway Bay, Hong Kong


Harga sewa : $1,943 ( Rp. 18.755.779 ) per meter persegi per tahun

   Meskipun terletak tidak terlalu jauh dari negara tetangga nya Jepang, tetapi harga sewa di tempat ini nyaris 2 kali lipat dari harga sewa Ginza. Untuk menyewa 1 meter persegi lahan di tempat ini anda harus menyiapkan hampir $2,000 atau kurang lebih 18 Juta Rupiah ! 

1. Fifth Avenue, New York


Harga sewa : $2,250 ( Rp. 21.719.250 ) per meter persegi pertahun

   Ok, sekarang sampailah kita di posisi pertama, tempat termahal di dunia dengan harga sewa per meter persegi pertahun mencapai lebih dari $2,000 ini terletak di mana lagi kalau bukan di Negeri Paman Sam Amerika Serikat.

   Terletak di New York, Fifth Avenue adalah tempat termahal di dunia. Menyajikan tempat berbelanja barang barang ternama, restoran restoran mewah dan tak ketinggalan perusahaan perusahaan ternama dunia menjadikan tempat ini tak diragukan lagi sebagai tempat paling Prestigious dan terkenal seantero dunia.


   Itulah tadi 10 Tempat Dengan Harga Sewa Paling Mahal di Dunia, gimana ke tempat mana kah kalian ingin berkunjung ? Atau kalian berencana pengen buka toko di tempat tempat di atas ?

   Kumang meaporkan langsung dari TKP, see you on the next post !!! Marangga. -K- 

   

25 komentar:

  1. wah mahal mahal ya sob, selamat malam dan salam sukses dari Hermanbagus

    BalasHapus
  2. jika sobat mau domain gratis silahkan menuju ke www[dot]hermanbaguz[dot]com

    BalasHapus
  3. wah keren informasinya sob, Tugas subuh ini beres sob, dan dengan jujur saya melakukannya, hehehe, salam blogger,

    berkujung dan comment :D makasi

    BalasHapus
  4. Mahal-mahal banget harga sewanya tuh...?? Ndak bayangin mahal seperti itu...

    Mohon bantuan dan dukungannya sobat untuk mengKLIK G+1 dalam artikel saya yang berjudul IPHONE 5 GADGET IMPIAN.
    Semoga sobat berkenan membantu dan turut menyumbangkan G+1 nya buat saya.
    Terima kasih sebelum dan sesudahnya sobat atas bantuannya ini

    BalasHapus
  5. Harga sewanya mahal-mahal banget...
    Jualan di laut aja dah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bisa sob... di laut mmesti bikin kapal sendiri buat jualan :D

      Hapus
  6. oh yah maca wew ... naha tara maen wow gitu kasep,atos pengsi kumaha kumang teh ...

    BalasHapus
  7. oh yah maca wew ... naha tara maen wow gitu kasep,atos pengsi kumaha kumang teh ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha muhun man, tos pensi ayeuna mah rada sibuk di kantor na man :D

      Hapus
  8. mahal sob , tapi kalo diliat dan dibandingin dengan potensinya cucok sih sob :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah sob harga berbanding lurus dengan potensi pendapatan hehe

      Hapus